BIDANG PEREKONOMIAN DAN SUMBER DAYA ALAM BAPELITBANGDA KABUPATEN LEBAK MENYELENGGARAKAN RAPAT KOORDINASI EVALUASI HASIL RENJA TRIWULAN III TAHUN 2021 DENGAN PERANGKAT DAERAH LINGKUP BIDANG EKONOMI

RANGKASBITUNG. Bidang Perekonomian dan Sumber Daya Alam Bapelitbangda Kabupaten Lebak menggelar rapat koordinasi evaluasi hasil renja triwulan III Tahun 2021 dengan mitra perangka daerah. Rapat yang dipimpin oleh Kabid Perekonomian dan SDA Iman Hiddayat, SE,ME dilaksanakan di ruang IT Bapelitbangda pada Kamis, (28/10/2021).

Perangkat yang hadir antara lain: Dinas Pertanian dan Perkebunan, Dinas Peternakan, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Perikanan, Disperindag, Dinas Penanaman Modal, Disbudpar, dan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi. Agenda rapat membahas progress capaian kinerja dan keuangan dari program dan kegiatan sampai dengan triwulan III Tahun 2021. Bagi perangkat daereah yang capaiannya belum mencapai target, Iman Hiddayat, SE,ME meminta penjelasan apa saja yang menjadi kendala dan permasalahannya, sehingga diharapkan capaian di triwulan IV sudah terealisasi sebesar 100%. Dari rakor yang diselenggarakan hari ini, rata-rata capaian kinerja dan keuangan prangkat daerah sudah sesuai dengan target yang ditetapkan.