KEPALA BAPELITBANGDA PIMPIN RAPAT PERSIAPKAN VERIFIKASI RANCANGAN AKHIR PERUBAHAN RENJA PERANGKAT DAERAH TAHUN 2021

Rangkasbitung. bappeda.lebakkab.go.id.  Perubahan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Lebak Tahun 2021 sudah selesai dilaksanakan.masih, akan tetapi masih ada tahapan selanjutnya yang akan dilakukan seperti pembahasan KUPA-PPAS, hingga menjadi APBD Perubahan.

Pasca Perubahan RKPD ditetapkan, selanjutnya Bapelitbangda Kabupaten Lebak akan melakukan verifikasi terhadap Rancangan Akhir Perubahan Renja Perangkat Daerah Tahun 2021 yang pelaksanaanya melalui 2 tahap yaitu: (1) melalui aplikasi, pada tanggal 10-11 September 2021; dan (2) dengan tatap muka yang bertempat di Bapelitbangda Kabupaten Lebak pada tanggal 13-17 September 2021.

Sebelum kegiatan verifikasi dilakukan, Tim Verifikasi yang dipimpin oleh Ir. Hj. Virgojanti sebagai Kepala Bapelitbangda Kabupaten Lebak  menggelar persiapan pada Jumat, (10/9/2021). Rapat ini dilakukan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan melalui aplikasi zoom meeting  karena situasinya masih dalam pandemi covid-19.

Kepala Bapelitbangda Kabupaten Lebak Ir. Hj. Virgojanti, M.Si melalui sambutannya dalam rapat virtual menyampaikan beberapa hal penting yang harus dipersiapan oleh para tim seperti tujuan verifikasi, mekanisme pelaksanaan, jadwal verifikasi, susunan anggota tim pokja,  mitra perangkat daerah, dan format verifikasi. Melalui rapat persiapan ini, Kepala Bapelitbangda berharap proses verifikasi dapat degan berjalan lancar, tepat waktu dan hasilnya lebih baik.