PENYUSUNAN INDEKS KEPUASAAN MASYARAKAT (IKM) TERHADAP PELAYANAN PUBLIK TAHUN 2018

Pada Hari Senin Tanggal 19 Maret 2018 pukul 09.00 Wib telah dilaksanakan rapat pendahuluan pelaksanaan kegiatan penyusunan Indeks Kepuasaan Masyarakat (IKM) Tahun 2018 yang dihadiri oleh Tim Bappeda, Perwakilan OPD / Kasubag Program 30 OPD, Bagian Ortala Setda,dan Tim Untirta. Rapat membahas mengenai persiapan pelaksanaan kegiatan Inventarisasi Masalah pelayanan Publik Tahun 2018, sebagai berikut :

  1. Review / Evaluasi Hasil IKM 2017 sebagai bahan perbaikan pelaksanaan IKM Tahun 2018
  2. Dasar pelaksanaan penyusunan Indeks Kepuasan Masyarakt Terhadap Pelayanan Publik Tahun 2018, Maksud dan Tujuan disusunnya Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) terhadap Pelayanan Publik Tahun 2018, serta ruang lingkup pelaksanaan penyusunan IKM Tahun 2018.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas, kami informasikan bahwa kegiatan akan dilaksanakan pada tanggal 02 Mei s.d 31 Agustus 2018 melalui penyebaran kuesioner dan wawancara dengan lokasi sebagai berikut :

  1. Bidang Pelayanan Kesehatan : RSUD Dr. Adjidarmo dan Dinas Kesehatan (Puskesmas)
  2. Bidang Pelayanan Perijinan : DPMPTSP Kabupaten Lebak dan PATEN Kecamatan
  3. Bidang Pelayanan Pajak dan Retribusi Daerah : Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Lebak
  4. Bidang Pelayanan Kependudukan : Disdukcapil Kabupaten Lebak
  5. Bidang Pelayanan Perpustakaan Saija Adinda dan Musium Multatuli : Dinas Kearsipan dan Perpustakaan dan Dinas Pendidikan Kabupaten Lebak